Papa :)

Mungkin ini awal dari hidupku yang sebenarnya. Dimana aku harus berjalan sendiri, benar-benar sendiri. Yang awalnya aku berpikir. Selalu ada sosoknya yang selalu akan membantuku di setiap aku ada masalah, yang akan menuntunku di sasaat aku tak bisa berjalan, yang akan membimbingku jika aku kehilangan arah.
Sekarang rasanya aku benar-benar sendiri.
Pernahku berharap agar yang diatas mengambilku juga untuk menyusulnya. Tapi semakinku berpikir ke arah itu semakinku merasa bersalah dan bagaimanapun juga 'Aku Harus Bertahan'.
Dan aku juga harus menyelesaikan segalanya.
Dan akan selalu kuingat segala yang engkau ajarkan, akan selalu kujaga apa yang engkau beri, kenangan tentangmu akan selalu ada, karena aku beruntung memiliki ayah sepertimu :) Read More…

Tidak ada komentar:

 

Raspberry Caramel... © 2008. Design By: SkinCorner